me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

8.7.11

cintah dibales pup..upps..


*judulnya apasiih ya? hahaa
milkysmile
this is the reason why i Y him more n more n more everyday..

..i texted him..

"i love you..more n more n more days..
aku-sayang-skali-sama-calon-im*m-kuu-inii..
sukses..!!
banyak-banyak makan..
jangan sakit..
take care..ati-ati kalo naik bus..
jangan tergesa-gesa ngelakuin sesuatu..
smoga smwa yang kamu lakuin di sana berkah..
olahraga..
tetap minta pada-Nya..
sholat 5 waktu dan bakti sama ibu-bapak..
miss u alot..
imu . inu . ilu . ihu

lovelovelove
lovelovelove
lovelovelove.."


..and he replied me..


"aduh mo boker lagi..
apa sambil boker aja telponnya? ;-) ..."
*zooonk.. 


behind the story..
saya suka kirimi beiboh sms malam-malam..
*mpe panjang-panjang dangdut bener tuh..
nah malem ini tumben dibales alias blom bobok dianya..
tapi bukannya dibales pake kata-kata indah (baca: unyu-unyu) juga 
malah bilang maw bo*er..aduuh..
*walopun pas ntarnya ditelpon bakal bisa banyak ngomong tapi tambahin dikit siiih gitu yaah apa kek..ini takada sweet-sweetnya....duuh.. >,<
hal begini ini.. :)
yang bikin saya selalu jatuhcintah stiap kali berinteraksi sama dia..
slalu ada suatu kejutan yang dulu awalnya emang ngeselin =P..
"lucu-lucu aneh", bikin kangen skalii..
gak perlu pake gogombalan heboh cicintaan..gini aja udah klepek-klepek..
*dooh malah saya yang unyu-unyu..mohon dimaklumi saja..
hihii..geliii..


2 komentar:

  1. suka sama tulisan ini..hihihi.. kalian ini..bener2 pasangan yang unik. Langgeng yaah, lady.. muach..muach..:D

    BalasHapus
  2. haaa...teh ebi yah??
    pakabar iih?
    longtimenosee..
    terimakasiih udah dateng ke bianglala..

    aamiinn lady doanya..
    *smooch..
    ^^mmuach jugak..

    BalasHapus