me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

1.5.11

~the Duke and Duchess of Cambridge~

"Love is the enchanted dawn of every heart.." 
-Alphonse Marie de la Martine

perangko yang kalo dipisah artinya mereka bakal pisah..katanya loh..
When I was trying to impress Kate I was trying to cook these amazing fancy dinners and what would happen was I would burn something, something would overspill, something would catch on fire and she would be sitting in the background trying to help, and basically taking control of the whole situation, so I was quite glad she was there at the time. -Prince William *aww sweet..

Well I think if you really go out with someone for quite a long time you do get to know each other very, very well, you go through the good times, you go through the bad times. You know both personally, but also within a relationship as well. -Kate Middleton *absolutely indeed..

Photobucket
..maybe there were billions couple of eyes witnessed their happiness..watched their love and imagined that they could have wedding like wili&keti..

waaaww..menikah..
waktu kecil saya selalu berpikir kalo menikah adalah suatu ritual yang mesti dilakukan kalo pasangan ingin memperoleh keturunan alias punya anak...*yaa memang begitu sih tapi saya gataw kalo harus dilanjutkan dengan aktivitas biologis blablabla..bener-bener abis acara pesta si istri langsung hamil saya pikir begitu..
mmm..yang saya maksud di sini tuh gini, tiap kali orangtua maw nambah anak yaaa mereka harus menikah lagi kayak mereka nikah pas punya anak pertama alias ngadain kondangan lagi -pesta di gedung, ngundang tamu-tamu, duduk di pelaminan, pake baju pengantin..ya maksudnya kayak gitu- jadi kalo suatu keluarga ada 5 anak berarti orangtuanya menikah sebanyak 5 kali dengan pasangan yang sama alias pesta 5x *dengan mungkin pas pernikahan ke-5, anak ke 1 sampe 4 mereka jadi peger ayu ato pager bagusnya etc..ya gitulaaah..hahahhahaa..polos skaliii..beda banget kayak sekarang..hahahaha
Photobucket
Back to Royal Wedding, hope the Duke and Dutchess of Cambridge will have a happy big family soon like Kate ever said..


intermezooo..
*oya suatu hari nanti kalo jawa-padang nikah enaknya wedding dress-nya kayak apa yaaa??  pake kemben trus pake suntiang? hmmm..pake kebaya-batik ajalah biar indonesia..kita kan indonesia..satu bangsa..bukan suku-sukuan.. ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar