me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

8.1.11

welcome home Bandluxe c270 series!!!

akhirnya mengeblog lagilah..sibuk tauk.. =P
Photobucket


kali ini saya tidak menggunakan akses internet kosan dengan sp**dy-nya lagi..*huahuahua sedih meninggalkan internet super cepat, nyaris tanpa hambatan, jarang ada keluhan berarti..walopun selalu  mati pada jam 5-6 pagi dan sore serta jam 12-1 siang karena alasan maintenance..tapi internetan kosan saya jempol..(mmm FYI akses tercepat tetep dipegang di lab saya tercinta di kampus loh..leboretereumtorbakus..=P)
Photobucket
karena sekarang udah gak indekos lagi..dan mesti masang akses internet yang gak perlu ribet dan lama di rumah..saya memutuskan untuk menggunakan modem usb..dibantu Beiboh dan om gugel..akhirnya saya menemukan Bandluxe c270..
tanpa berbicara panjang lebar lagi..


saya maw sedikit kasih komentar dan info mengenai akses baru internet-tinggal-colok yang baru aja saya gunain kemaren ini..

Photobucket

..merupakan HSDPA USB terkecil, 7.2 Mbps, bisa MicroSD card, dan katanya sinyal terkuat dan speed tercepat..untuk provider-nya saya pake 3 (three) yang paket 1GB sebulan ..*kalo untuk providernya bisa bebas pake apa aja..asalkan tetep masih GSM..saya pilih three karena Beiboh recommend kartu ini..^^ katanya coverage-nya masih OK sampe gerlong..nanti mungkin bakal nyoba pake IM2 kayaknya kalo sebulan kedepan ada komplen sama three..FYI saya tinggal di daerah gerlong KPAD..

  • HSDPA 7.2 Mbps & HSUPA 2 Mbps , Download : 7.2Mbps, Upload : 2Mbps
  • Compact Size & Sleek Design (ukuran kecil/lebih kecil dari modem lain)
  • MicroSD memory Card Slot (ada memory card slot, sehingga bisa digunakan sebagai flashdisk)
  • Retractable USB Connector (colokan model slide, jadi usb bisa keluar masuk tanpa menggunakan tutup)
  • Auto APN Matching for Global Roaming *saya gak ngerti ini apa yaa...? hee
  • CD-Free Auto Installation (bisa diinstal tanpa CD)
  • GSM Ban: 850, 900, 1800, 1900MHz
  • OS Support: Microsoft Windows vista, XP SP2+, 2000 SP4+, Mac OSX, Linux 2.6.27 and above

yaaa review-nya memang gak bisa sekeren review pengamat IT di blog-blog super canggih itu..review-nya cuman sebagai seorang mahasiswi yang lagi ngerjakan Tugas Akhir yang tak kunjung selesai dan seringkali menginginkan untuk membuka facebook dan blog untuk melepas kepenatan, google, liat nilai di situs jurusan, livescore, arsenal.com, yahoo, YM..etc..*loh kenapa situsnya begituan semuanya yah..hahahha..


setelah dipakai kurang lebih 1x24jam lumayan koq..kalopun misalnya lagi lambat, lambatnya bisa tetep ditolerir..*gak perlu sampe harus bikin mie rebus telor dulu sambil nunggu cuman buat buka page facebook ato google.. 
overall OK-lah..tetep masih bisa dikategoriin cepet..

abis registrasi kartu perdana three-nya di hape gsm biasa, sim card-nya udah bisa langsung di tanemin di usb-nya..usb nya pun tinggal colok ke lepitop dan akan auto-installation..kita tinggal klik edit profile di tampilan menunya dan ikutin instruksi aja yang ada di bungkus starter pack three..udah langsung bisa digunain deh buat internetan..gampang..

cuman sayangnya usb Bandluxe ini gak dikasih usb extended cable-nya..buat saya dan orang-orang yang ceroboh suka nyenggol usb yang lagi nyolok ati-ati patah..saran saya sih,,sebaiknya beli usb extended cable lagi buat penggunaan..

untuk masalah harga saya beli sekitar 700ribuan..*kalo saya gugling malah harganya lebih tinggi-tinggi dari yang saya beli..untung bandung punya BEC dan megacompnya..kalo di jakarta gataw sihh mungkin bisa lebih murah lagi,,ato ada online shop yang lebih banting harga lagi..tapi walopun cenderung mahal..sebanding koq harga dan kepuasannya..

(untuk info tambahan..kalo internetan di lantai 2 tetep lebih cepet sih dibanding lantai 1..)


semoga modem Bandluxe saya ini membawa berkah..aamiinn..
bisa bantu saya secepatnya ngelarin TA yang mulai bikin stress ga keruan dan bikin saya jadi jarang pacaran..huahuahuahua..
Photobucket


hoooo iyaa...tadinya sih bingung maw pilih Bandluxe c270 ini ato Prolink PHS300 yang sama-sama bisa ngakses 7.2 Mbps dan kata orang tokonya hampir sama bagusnya..*tapi tetep si masnya mengarahkan saya untuk beli Bandluxe yang harganya 200ribu lebih mahal dibanding Prolink PHS300..dia bilang puasnya 2x lipet pasti deh mbak

..mmm...saya sendirian, cengok dan  bingung..ga ada Beiboh yang biasanya selalu bantu kasih keputusan..huahuahua..lagi galau saya mulai gugling-gugling di hape sambil masukin kata kunci Bandluxe & Prolink untuk komparasi..dan jreng..jreng..banyakan Bandluxe yang disebut dan di-recommend ma orang-orang..yasuuuu..ditambah Beiboh yang kemudian menelpon dan bilang.."worthed koq diiyss..ada harga ada baranglah pastinya.."
yasuuu..Bandluxe akhirnya dibawa pulang ke gerlong tadi malem..
>,<


mudah-mudahan ke depannya gak ada komplen yang berarti dari modem ma providernya..
aamiinn..tapi sebenernya sampe sekarang pun masih tetep berharap fastnet bisa secepetnya masuk bandung..>,< aamiinn..
Photobucket


*gambar-gambar dari om gugel..


11 komentar:

  1. wahh wahh
    ckckckckckck... bner2 ya...
    -ridlo-

    BalasHapus
  2. bener-bener apaan yang..??
    cengok tauk sendirian muter2 BEC..
    huahuahuahua..kamunya sii gak adaa..
    tapi Bandluxe dan Three nya oke loh yang..
    ono rogo ono rupo bukan sih frasenya..?
    hahaha takut salah..
    >,<

    BalasHapus
  3. dah lama ya ga update blog nya?hehe....yup goodluck dengan TA nya kalau gt.btw dah ampe bab berapa neh TA nya? :-)

    BalasHapus
  4. tengkyu jack..
    aamiinn smoga TA cepet kelar,,
    lo sibuk TA jg ga sih?

    bab segitulah..
    haha

    BalasHapus
  5. TA aq dah selesai kok.tinggal nunggu wisuda ajah maret ntar.hehe...kamu mau sidang kapan emang neh?btw apa judul TA nya kalau boleh tau? :-P

    BalasHapus
  6. gen, gen.. padahal menurut gw lo mending ambil modem yg tipe express card jadi bnr2 nempel ke laptopnya, harganya worth it bgt lagi, bahkan 130rb ad

    nah klo usb bisa dari huawei atw sierra, cm 200-3oorb padahal, ga kan beda jauh kok kualitasnya..

    hehe, sori bkn maksud bkn kecewa.. piss

    BalasHapus
  7. @jack : yaaa smoga maret juga..doakan sajaa..tentang Tribologi gitulah..

    @noval : ada harga ada baranglah pal..overall puas koq gw..sierra ga bisa diisi 3.. kalo huawei, dulu gw pernah make dan mengecewakan..hehe..ga kecewa koq..yeee..heehehe..
    lo maen2 k tempat gw sini..

    BalasHapus
  8. ya Alhamdulillah klo bgitu. lo skrg di gerlong? pindah kosan?

    btw komen juga dong dblog gw.. eh cara unfollowed gmn y? gw ke follow blog sendiri euy..hehe

    eh cekidot juga blog ini, keren!
    http://jannatuna.wordpress.com/

    BalasHapus
  9. iya d gerlong val..rumah.. :)

    iya ntar pasti dikomen koq..
    ayo tulis2 lagi..
    btw ternyata lo kriuk-kriuk juga yah..
    baru taw gw..

    unfollowed? gimana yaa..di leave gitu ada pilihannya gak?

    eh istrinya muthi yah itu jannatuna..?
    soswit skaliii,,,
    >,<
    envy..
    hihi

    BalasHapus
  10. setelah aq lakukan googling tentang tribologi,ternyata itu sejenis teori tentang pelumasan ya? aq baru sadar ternyata utk masalah oli ada ilmu nya jg ternyata.hehe... goodluck ya ama TA nya. :-)

    BalasHapus
  11. trimakasii :)
    aamiinn..

    iyaa tribologi itu ttg pelumasan..
    gudlak jg bwt lo!

    BalasHapus