me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

27.1.11

♥ sepeda tercintah ♥

"kak ita..
aku baru sempet bales komen dan moto sepedanyaaah..hihii.."
milkysmile
ini fotonyaa..
seperti janji di postingan dulu..
mirip-miriplah sama sepeda-sepeda yang Beiboh rekomendasiin itu..cuman emang gak pake gigi..jadinya kalo jalanan nanjak mesti penuh perjuangan ples peluh keringat dan menguras tenagaah..tapi menyehatkan dan menyenangkan koq..
seriuss..

warnanya emang nge-PINK..*tapi bukan berarti pecinta merah jambu dan girly-girly semacemnya itu loh yaa heu..waktu itu emang yang ada cuman warna pink ini doang..

untuk ukuran bannya, ukuran 24..sebenernya lebih enak yang 26 sih, lebih tinggi..nah nanti kalo jadi beli sepeda model gini carilah yang ukuran bannya 26..^^
milkysmile
kalo beli di mana...di Bandung kak, ada tempat yang namanya Kosambi *pasti tau dong yaah hihihi..beli di sekitar daerah sanalah..emang sih di Kosambi itu banyaknya sepeda bekas..tapi sepeda yang ini baru loh..dan harganya cuman sekitar 500k-an ajah..
hohohohh..

tapi tetep..selaen ukuran ban yang 26, saran lainnya kalo maw cari sepeda, apapun sepedanya..carilah yang pake gigi *ini beneran loh kak..seriusan..biar gak capek kalo maw nanjak..dan sepeda kayak gini..udah ada koq yang pake gigi..


modelnya sama, malah sekarang lebih gampang nyarinya..merk-merk Wimcycle dan Polygon udah banyak di pasaran..
*kemaren sebenernya terlalu keburu-buru nyarinya..gak nimang-nimang dulu..sekali liat langsung beli..tapi overall gak kecewa koq..cuman agak nyesel ajah sama bannya yang ukuran 24..bukan 26..huaaahuaaa..gak deh..gak kecewa koq..tetap senang..alhamdulillah..plus satu lagi..remnya oke banget loh kak..apalagi yang ban belakangnya.."
milkysmile

untuk kak ita..
"kak..ini ada beberapa saran dari aku kalo maw beli sepeda kayak gini..wimcycle college udah oke koq..berikut link-link yang mungkin membantu.."
http://olah-raga.iklanmax.com/2010/06/29/26-mini-college-merk-wimcycle.html
http://olah-raga.iklanmax.com/2010/06/29/city-bike-24-mini-college-merk-wimcycle.html
http://mainan.iklanmax.com/2010/06/29/city-bike-26-starlite-6-speed-merk-wimcycle.html
dan ini coba buka deh kak..
milkysmile
nah kalo sepeda kayak aku link-nya ini kak..
cuman yang aku 24 inci ban-nya..yang digambar 20 inci..


oyaa..sepeda ini beneran nemenin aku kemana-mana kak di sini..fungsionallah..sayang banget pokonaa..hihii..
sepeda tercintaah♥♥♥
milkysmile

6 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaa, cuma 500K???
    aku mawuuuuuuuuu :D

    aku kmrn smpet nemu yg lipet pake gigi di jkt, tapi rodanya cuma 20, trus ga ada kranjangnya.. :|

    ahhhhhh, nek wik mluntjur kosambiiiiiiii :D

    tengkyu ya nenggg :*

    BalasHapus
  2. kak yang kyk punya aku persis banget ada nih linknyaaa..
    http://www.tokosarana.com/2010/06/city-bike-jie-yang-24-inci.html
    cekidot..

    kykny harga kosambi ma jatinegara gak jauh2 beda..heheu..

    BalasHapus
  3. jadi kalau mau kuliah make sepeda itu ya?bagus tuh.lebih sehat.hehe...ntar jg aq sepertinya mau coba make sepeda.sekalian olahraga. :-P

    BalasHapus
  4. dys, kamu sepedaan dimanaa..? :)

    ah kangen!

    BalasHapus
  5. mbak gen, di-upload atuh blognyaaaa.. :(

    BalasHapus
  6. @nadia : sekitara rumah nad paling jauh sampe pasar KPAD..rumah kamu dimananya sih nad?

    @tami : iya teteh.. =P

    BalasHapus