me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

5.12.10

Samir Nasri..

arsenal baru aja menangin laga EPL vs Fulham 2-1 semalem..
Photobucket
man of the match-nya udah pasti dianugerahin buat gelandang serang-nya yang nyetak 2 gol cantik di pertandingan tadi..Samir Nasri.. *yeeeeiiiy..

ini cuplikan golnya yang barusan..gol terbaik sepanjang taun kata Beiboh..mmm kalo kata saya siih gol terbaik sepanjang masa..>,<


Uploaded by arsenalist. gol #1


Uploaded by arsenalist. gol #2


Samir Ben Said Nasri..
Pemain ini lahir di Marseille, 26 Juni 1987. Keluarga besarnya merupakan keturunan Aljazair, dulu kakeknya berimigrasi dari Aljazair ke Perancis..Ayahnya berasal dari Constantine, salah satu distrik di antara 48 provinsi di Aljazair. Di sini, Islam mempunyai pengaruh kuat dalam setiap elemen kehidupan..
nasri kecil..
Pada waktu umur 8 tahun, orangtuanya mendaftarkan nasri ke salah satu klub sepakbola Pennes Mirabeau di Perancis dan menghabiskan 2 musim di sana..baru kemudian hijrah ke Olympique Marseille. Melewati negosiasi yang alot, akhirnya Marseille, sepakat melepas Nasri ke Arsenal dengan 289 miliar rupiah.
Photobucket
Ya..nasri merupakan salah satu pemain liga inggris yang menganut agama Islam, di lapangan sebelum bertanding.. nasri selalu menyempatkan diri untuk berdoa membaca Al-Fatihah sambil mengangkat kedua telapak tangannya, tanpa memedulikan omongan orang-orang di sekelilingnya berkata apa..
Namun sayangnya, tidak seperti rekannya Benzema dan Anelka di tim Perancis, dia memilih untuk tidak berpuasa pada bulan Ramadhan lalu. Cuaca yang panas dan kompetisi yang padat membuat dia merasa tak sanggup untuk berpuasa.

“Aku tidak akan berpuasa pada bulan Ramadhan. Berpuasa sulit dilakukan saat musim panas. Dan dengan pertandingan demi pertandingan yang akan dijalani, itu tidak baik bagi tubuh,” kata pemain yang menggemari Angelina Jolie ini kepada fifa.com. *huaaa tadinya takjub banget ngeliat nasri tapi sekarang jadi agak berkurang.. =( nobody's perfect
Photobucket
Saat ini, nasri memiliki seorang kekasih yang sesama olahragawan. Wanita itu adalah Tatiana Golovin, petenis Perancis berdarah Rusia. Keduanya mulai berhubungan sejak Mei 2008.. nasri dan Tatiana dikabarkan tinggal bersama *huaa nasri koq gini siih huhu di daerah Hampstead, London Utara. Berbeda dengan di Marseille, pas di Londonnasri jarang digosipin..

yaaa..ada kelebihan pasti ada kekurangan tentunya..di balik permainannya yang luar biasa, dribling bola yang oke, penglihatan yang tajam dan penyelesaian yang brilliant.. nasri ternyata juga memiliki reputasi buruk atau imej yang kurang baik setelah kejadian dirinya menolak untuk menjabat tangan William Gallas sebelum pertandingan Arsenal melawan Tottenham Hotspurs, Sabtu 20 November 2010 lalu..
Photobucket
Kalau ada pemain yang menolak bersalaman dengan pemain dari tim lawan, tentunya itu akan menjadi berita tersendiri bagi media.. nasri menolak berjabat tangan dengan Gallas yang juga rekan setimnya di tim nasional Perancis. Mereka kabarnya sudah berseteru sejak Euro 2008, namun penolakan nasri itu tetap disesalkan oleh Gallas. Keduanya memang berseteru setelah Gallas menuding bahwa nasri melakukan tindakan angkuh kepada senior-seniornya di tim nasional Perancis pada Piala Eropa 2008. 

"Ia masih muda, mungkin emosinya masih labil. Sangat disayangkan sekali ia melakukan hal itu, ini tidak bagus untuknya," kata Gallas seusai pertandingan. 

*oya ini video nasri menolak jabat tangan dengan gallas..
Sementara itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak mau berkomentar banyak tentang masalah tersebut. Ia hanya mengatakan kalau kejadian itu tidak terlalu memengaruhi permainan nasri yang mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. *yaaa walopun pada akhirnya dipertandingan ini the gunners kalah 2-3 padahal sempet mimpin 2-0..gallas tambah senyum deh..>,<

Arsene Wenger keliatannya lagi sayang banget sama nasri yaa..gimana enggak nasri hampir selalu bikin gol dalam tiap pertandingan. Dua golnya di pertandingan tadi malem aja ngebuat Arsenal untuk sementara ada di puncak klasemen di atas MU dan Chelsea.. *chelsea-nya tadi seri..moga-moga ntar MU-nya kalah..aamiiinn..hehehhe
Oya..oleh publik Prancis nasri disebut-sebut bakal nerusin kebesaran Zidane di Timnas Perancis. Selain karena posisinya yang sama persis dengan Zidane, gelandang serang, nasri juga mempunyai banyak kemiripan dengan sang maestro..kalo di Arsenal nasri mungkin bakal jadi ikon selanjutnya setelah Thiery Henry yang sama-sama berasal dari Perancis.
Photobucket

yaaa nasri maw gimana jugaa kehidupan pribadinya..dia tetep udah ngasih kontribusi besar buat tim gudang peluru ini..tapi tetep dong kerjasama tim paling nomer satu..dan pastinya peran besar sang arsitek arsene wenger yang the best..


4 komentar:

  1. btw kamu napa milih arsenal?napa ga milih MU ajah seperti kebanyakan orang yg aq kenal. :-P

    BalasHapus
  2. loh gapapa dong..
    selera kan boleh beda2..
    hohohohoo
    asal gak slek aja..

    BalasHapus
  3. nasri saya suka banget tuh, tapi saya heran, kok dia mau sama tatiana.. tinggal serumah lagi, huff

    BalasHapus
  4. hai nisa..^^
    penggemar arsenal juga gak?
    nasri kliatan "baik-baik" banget yaa..mmm tapi tetep aja krn pgaulan internasional jdnya bgituu..


    mmm,,
    nonton arsenal vs MU ga smalem?
    >,<

    BalasHapus