me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

21.11.10

vierra, Rancu ini sih..

mmm...postingan ini no offense yah..
tapi dari dulu ngeganjel pikiran ajah..baru sempet posting sekarang.. 
pengen sharing sapa taw dapet pencerahan..hoohohohohoh..


saya..ngerasa rancu sama lirik lagu vierra - Rasa ini..
sering banget denger lagu ini di mana-mana.. 
kalo sekedar nyanyi doang aja siih gak bakal kerasa di mana rancunya..
tapi kalo sambil dibayangin cerita liriknya..
pasti bakal nemuin kebingungan sama kata ganti orang kedua dan ketiganya di baris ketiga..
*hahahahahah lebay banget yah..gak penting..tapi entah kenapa ngeganjel..
coba deh play lagunya dan bayangin liriknya ya sambil baca..*kalo berkenan loh..gak maksa..heheu
perhatiin di baris 3 sambil mengacu ke baris 1 & 2..kata ganti yang saya bold, huruf merah dan biru..
baris 1
   ku tak percaya kau ada di sini
   menemaniku di saat dia pergi
   sungguh bahagia kau ada disini
   menghapus semua sakit yang kurasa
baris 2 
   mungkinkah kau merasakan
   semua yang ku pasrahkan
   kenanglah kasih..
baris 3 
Reff :
   ku suka dirinya, mungkin aku sayang
   namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
  kau pernah menjadi, menjadi miliknya
   namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini
   na nana nanana nana nanana
   ***********************************
milkysmile
saya bingung di lagu ini ada berapa orang tokoh siih..?
ada yang bisa jelasin dan ceritain gak?
hahahahahah sekali lagi maaf ya pertanyaan bodoh..
cuma pengen ngilangin ganjelan ajah..
*buset deh gw bukannya ngurusin TA yang gak kelar-kelar malah ngoreksi dan sotoy sama lirik lagu..huahuahua
vierra..sekali lagi no offense loh yah..^^ 
menurut saya lebih cocok kalo liriknya jadi begini biar gak rancu..


baris 1
   ku tak percaya kau ada di sini
   menemaniku di saat dia pergi
   sungguh bahagia kau ada disini
   menghapus semua sakit yang kurasa
baris 2 
   mungkinkah kau merasakan
   semua yang ku pasrahkan
   kenanglah kasih..
baris 3 
Reff :
   ku suka dirimu, mungkin aku sayang
   namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
  kau pernah menjadi, menjadi miliknya
   namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini
   na nana nanana nana nanana
   ***********************************


milkysmile
kalo begini akan lebih jelas ada 4 orang tokohnya..

  1. si-AKU
  2. si-KAU
  3. si-DIA(baris 1 & 2, cowoknya si-AKU yang udah pergi)
  4. si-NYA (di baris 3, cewek, mantannya si-KAU dulu)



...ya gak siih? ngerti sama yang saya bingungin kan yaaa?


maap loh postingan gak penting..huahuahuahuahua..
>,<

3 komentar:

  1. aq belum dengar lagu nya deh.coba aq download dulu lagu nya ya. :-)

    BalasHapus
  2. bahasa anak muda jaman sekarang , ndys.. aneh2. mungkin itu yg namanya seni. melawan tenses. hahahaha

    BalasHapus
  3. tapi lo ngerti maksud gw kan san..?
    apa gw yg rancu sendiri yah..
    hahahahahaha..

    BalasHapus