me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

14.11.10

selop Kimono House..

selaen ngerjain TA *hohohohohoho boong banget, nelpon Beiboh tiap menit *yang pasti langsung disambut dengan kata-kata pertama "pasti kamu lagi gak ada kerjaan ya tiap menit nelponin akuh? hah..?", nonton Arsenal, nonton cinta Fitri *hahahahahahahaha season 6 loh sekarang.., nungguin seri terakhir F1, blogwalking dan surfing di mbah gugel adalah hal yang paling ampuh buat killing-time di kosan sendirian..
hahahahahahaha..


guglingan kali ini saya nemu ini..
saya paling suka yang ini..yang merah juga suka sii..yang biru juga..suka semuanyalah..
Kimono House Slippers or Shoes dari sarahminshall..
selop buat di dalem rumah ini merupakan Handmade dari sarah sendiri yang emang suka ngejahit..
lucu banget..
kalo dari promosi yang saya baca di onlineshop-nya, selop ini cocok buat menghangatkan kaki di dinginnya malam dan juga pas untuk kondisi summer..mungkin bahannya adem juga..^^
maw dong..
tapi jauh bener mesennya ke US sono..
dan mahal juga siiih $35 buat selop rumahan doang..
tapi cute..huhu
coba cari di sini aja ahh yang mirip-mirip.. 


4 komentar:

  1. menurutku lebih bagus sandal crocs deh. :-P

    BalasHapus
  2. iya itu bagus,,
    tapi selop Kimono House ini buat di dalem rumah koq..
    kalo crocs kan buat jalan-jalan di luar^^

    BalasHapus
  3. kok di rumah harus make selop seh?tambah kotor dunkz rumahnya.kan sandal tuh cuma dipake di luar. :-P

    BalasHapus
  4. loh ga dong klo make selopnya di dalem rumah doang..

    BalasHapus