me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

14.11.10

LOMO-LOOK-A-LIKE

BOsan..
milkysmile 

akhirnya mengedit foto lagi sajaaa..
foto webcam sama Beiboh kemaren..
>,<

foto ini..

diedit dikit biar lebih warmify dan ada frame polaroid-nya doang sii..
hehehehehehehe

jadi begini..
Photobucket 
saya nemu aplikasi ini beberapa waktu yang lalu..
aplikasi yang bisa bikin foto jadi lomo-look-a-like,,
pertama saya pake PICASA edit buat nge-warm-in.. 
trus baru pake Toy Camera buat nge-Lomo-in.. 
gak edit foto se-expert Adobe sotosop sii..tapi lumayan..^^

mmmm...
oya saya baru tau kalo Pertamina itu adalah gabungan dari dua perusahaan besar dulunya..
Pertamin dan Permina..hahahahahahah *kemana aja coba gw..? wkwkwkwkwkwkw
pada tahun 1968 baru berubah nama menjadi Pertamina..
okay..okay..
saya harus perluas wawasan lagi banyak-banyak..
yayayayyayayayayayayayayaya...sip!

 

2 komentar: