me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

14.11.10

i want to see how far i can go..

it's always scary..
i want to see how far i can go..
Send it sistah ! from sébastien montaz-rosset on Vimeo.


setelah menonton video ini..saya berpikir. merenung dan berusaha menantang diri saya sendiri dengan pertanyaan-pertanyaan hidup..
seberapa jauh saya sudah melangkah?
seberapa besar usaha saya untuk mewujudkan impian?
seberapa banyak hal yang sudah saya selesaikan sampai sejauh ini untuk dapat menyematkan titel sarjana saya? 
seberapa rela saya meninggalkan zona aman dan nyaman?


semua orang, di dalam hidupnya selalu hidup dengan beragam impian, pilihan dan konsekuensi..
tentu semuanya tidak lepas dari pertimbangan rasa aman dan nyaman yang selalu ingin disertakan dalam tiap keputusan yang dibuat..
menurut saya, hidup yang menyenangkan adalah hidup yang tidak biasa. Hidup yang tidak dapat ditebak dan didikte orang lain. Hidup dengan rutinitas yang tidak melulu dan itu-itu saja..itulah hidup yang indah..penuh kejutan..


Namun saya tetap menginginkan semuanya dapat dikontrol dan berjalan sesuai dengan yang diinginkan..saya tidak memungkiri bahwa kadang pilihan yang saya buat malah membawa saya ke masalah baru ataupun ke perasaan yang gak nyaman..dan itu adalah konsekuensinya..
tapi saya sadar karena diingatkan oleh seseorang bahwa tidak ada pilihan yang salah, selama kita tidak menyesali apa yang sudah kita pilih..dan kita pasti menemukan hikmah di balik semua itu.


sekarang ini untuk saya bukanlah saatnya hanya duduk, mengingat serta membayangkan yang sudah lewat dan bermimpi saja..
Photobucket
saya menginginkan banyak hal, saya ingin nanti hidup saya begini dan begitu, saya ingin ini - ingin itu..saya mau tinggal tunjuk-tunjuk saja nanti kalo ingin sesuatu..kalo kata dosen saya, "hidup yang pas-pasan", pas mau pas ada..pas mau kia soul putih pas ada di garasi..pas mau pipis di paris pas udah ada jet pribadi yang stand by..hahahahahhahaha "kelampauan" kalo kata Beiboh..

tapi yaa impian gak ada yang salah dong..tuh kan ngomong mimpi lagi..bukan saatnya buat mimpi aja..
lakukan lebih dari sekedar mimpi..
apa aja yang udah dilakuin buat wujudin mimpi-mimpi itu.. 
gak ada sesuatu yang didapetin tanpa pengorbanan dan kerja keras.. 
saya akan coba tantang diri sendiri buat keluar dari zona nyaman yang bertahun-tahun dibuat..
ESCAPE THE ORDINARY kalo kata tagline iklan rokok..


eksplorasi diri lebih jauh dan coba sesuatu yang baru yang tentunya juga positif..
Photobucket 
menakutkan memang melakukan sesuatu yang gak biasa dilakuin tapi itu bakal meningkatkan kemampuan kita dalam menghadapi dan beradaptasi sama hal-hal yang baru..
nantinya jadi terbiasa untuk menjawab tantangan..


ada balasan untuk semua yang udah dibuat..suatu hari nanti pasti akan menuai hasil yang udah ditanam..*gila sok dewasa banget..tapi percaya deh..saya juga lgi mencoba buat ini..
jangan pernah tunggu sampai nanti untuk melakukan sesuatu dan jangan pernah tunda-tunda waktu yang dipunya buat nyelesein tugas ataupun kerjaan..
semakin cepat kita menyelesaikan satu tahapan maka makin dekat kita dengan hal istimewa yang kita mau..
emang nunda-nunda itu enak banget..jadi punya banyak waktu buat santai-santai..tapi makin lama ngedapetin apa yang saya mau..


nantinya kalo udah dalam kondisi yang nyaman dan menyenangkan pas udah dapetin apa yang dimau, jangan mudah puas..jangan berhenti di situ aja..*janji saya diri sendiri..
coba tanya ke diri kita lagi, apa ini sudah cukup?
apakah udah mengeluarkan semua kemampuan yang dipunya di dalam hidup ini?
seberapa jauh saya bisa menantang diri saya sendiri keluar dari zona nyaman ini?
seberapa rela saya mengorbankan waktu santai-santai saya buat nyelesein TA buat cepat menyematkan titel sarjana saya?
lil bit scary to pretend it but i really-really want to see how far i can go..
Photobucket 


 

2 komentar:

  1. ur words inspiring me a lot :)

    BalasHapus
  2. thank you for coming..lol
    :D

    ♥♥♥

    BalasHapus