me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

10.11.10

hot chocolate & roti bakar tengah malem..

Rabu, 3 november lalu..
pagi-pagi..
saya terima telepon dari ella-umbrella teman saya..
ella : gen ntar sore jalan-jalan yuq..
saya : mmm..kemana emang? kalian udah selese ujian emangnya?
ella : yang lain sih udah..tapi gw bluman..susulannya blum taw kapan..ikut yuq gen..
saya : maw siih lla..tapi gimana dong, bsok malem gw ujian..ga pas banget sii..huuu..kmaren-kmaren gw bisa..
ella : yah..emang ujiannya jam berapa?
saya : malem siii tapi tetep aja kan? coba kalo lo jadi gw gimana?
ella : iya sii..yawdah..ntar dikabarin lagi ya gen..
saya : okay!
hari pun telah sore..*krikk...krik..loh?
tiba-tiba ada sms dari rika-renita..dan bales-balesan smslah kitaa..
"Gendyyys..Jalan jalan yuuk.."
"Kmn? Gw ujian nih bsok.. Makan doang maw gw.."
"Oke gen, makan yuk d gokana..Mau tak?"
"Huaaaa jauhnyaaaa..Gw ujian nih hahhh..Klo k ciwalk gw balikny mlm jg..Sama aja dongg..Gw gausah deh..Sori yaaah..Maafkann.."
"Waaaa..yasudah deeh..Okei.Okeiii..Slamat ujian y gendys.."


tiba-tiba ada sms lain yang masuk dan ternyata dari ella-umbrella..
"gen..Selamet ujian ya..Maaf selalu mengajak internalisasi disaat ga tepat..Cuma kangen bangeet aja sama lo :)) hihihihi"


dan batere hape saya low dan baru buka sms ella malemnya pas di kosan..
dan ternyata dia mengirim sms lagi..dan baru saya balas..
"Gen..Lg dimana?? Ntar kita ke kosan lo yaa..Ada yg mw dianterin :D" 
"Ella...Seriusan?? Duh gw baru baca hp..dr td di cas...Maw anter apa? Sama sapa aja?"
"Hahahaa seriusan dong..Tp maleman yaa?? Hihihii.. Mau nganter2 aja..ada deh..klo mw tidur dulu jg gpp..okei dear :)) Pingin ketemu.. :))"
"Barengan fadh pasti ya jd ada yg nganter2in?? wawawawawaa..mampir masuk ke dalem kan? Sok ajah gapapa..tp brantakan abis kamar gw..hmmmmmmm..Kalian ma sapa aja?"
"Hahhaaa..Lo pkir fadh cupil gue..*cupil? kesannya upil bgt..Hahhaa..Sm rika anggis muthio..Hahaha.. :))
 "Curiga nii kalian lg knp,, Yaampunnnnn..Sok aja gpp.. Ntr kalian ga kmaleman plg?"
"hahaahaa...Gapapa malemmalem...hahaha :)"




beberapa waktu kemudian..*krik..krik..
ella sms lagi..
"Gen..Kita otw ke kosan lo skrg yaa..Udah di taksi kita.. :)"
"Okay,,sip..ckckckkckc"
  
huuuaaaaa...ternyata mereka semua ngebawain saya cemilan tengah malem buat nemenin belajar ujian besok kata mereka..soswit sekalii sih kalian...huhuhuhuhuhuhhuhuu...
TERHARU.. :-')
padahal tadi saya udah nolak ajakan mainmain mereka..tapi mereka tetep care..  
mereka bawain saya ini..
Hot Chocolate & Roti Bakar Coklat Keju..soswit banget siii kalian bela-belain cuman nganterin ini ke kosan gw malem-malem..




to : Niella, Rika, Anggis, Muthia..
"Makasii banyak yaaa teman2 tersayang...
Soswit banget siiih,,
Mmmmmmmmmmmmm
U are the best ever..
How much i love you..?
U will never, dear..
Salam buat muthia juga,,
^^
Mmmuach,,
*smooch,,
selain cemilan tengah malem itu..ternyata ada yang laen juga..
ella ngasih saya ini..dia bilang supaya tetep selalu inget dia..hihiihi..pasti selalu inget koq lla..
spongebobnya ella..plus kartu ucapan gitu..
tengkyu temans..support-nya..doakan TAnya cepet kelar yaah..^^
ella bilang di sms..
"eh itu bobongeposnya buat supaya inget sama gue terus..hahaha :))
hot coklat sm roti bakarnya jgn lupa dimakan sm diabisin yaa.."
"Mmmmm..kalo gw sring2 ujian asik jg nih..heheheheheheheheu..
Kalian mah ahh..seneng bikin haru2an nii..
Pongbobnya gw gantung mana ya enaknyaa??? Jadiin anting aja apa lla? Heee.."
ini teman-teman tersayang..
ini diabisin koq cemilan tengah malemnya..
>,<
ludes dua-duanya..
alhamdulillah.. :)

2 komentar:

  1. wow...sangat perhatian temanmu ya.aq kira kamu lg ultah.ternyata cuma karna ingin memberi semangat pas ujian ajah. :-P

    BalasHapus
  2. hahaha..mereka emang gituu..
    sweet yaa..hahay..

    BalasHapus