me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

17.11.10

dilarang potong kuku dan rambut!

assalammualaikum wr. wb..
milkysmile 
~Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1431 Hijriah semuanya..~


baru aja makan ketupat gulai tauco bikinan mamah..
yang kuning-kuning itu krupuk kulitnya..cem krecek gitulaahh..



tadi pagi akhirnya sholat ied juga..*padahal saya Lebarannya kemaren..>,<
sholatnya pun gak sama papa-mama-dedut..seperti saya bilang sebelumnya, mereka semua sholat ied kemaren..
huhuhuhuhu...


oya FYI..
tadi waktu denger ceramah sholat ied saya baru tahu kalo gak boleh potong rambut-kuku sebelum qurban..*huaaa padahal saya baru aja potong poni 2 hari yang lalu..tapi pas gugling saya nemu info lebih lengkapnya..
milkysmile 
"Barang siapa hendak berqurban, tidak diperbolehkan bagi dia memotong rambut dan kukunya sedikitpun, setelah masuk tanggal 1 Dzulhijjah hingga shalat Ied.
Larangan ini hanya berlaku untuk kepala keluarga (shohibul qurban) dan tidak berlaku bagi anggota keluarganya.."
selengkapnya bisa dibaca di sini.. 
ternyata cuma si Papa yang gak boleh potong kuku dan rambut..
hooohh...
milkysmile 

oya kalian pada masak apa di rumah?

 

3 komentar:

  1. wow...lezat banget makanannya.hehe...kalau aq seh karna banyak warung makanan yg tutup jd terpaksa makan di McDonald ajah. :-P

    BalasHapus
  2. hahhh ga masak,,,
    cm bikin ngiler ajah,,,

    BalasHapus
  3. @anonim..
    hey aku tau kamu siapa..hihihihihiii..
    kamu pake nama dong yang..
    sini k rumah aku makannya..

    BalasHapus