me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

23.11.10

ciwawa..

bukan..

cihuhua loh yah..
hiihhihihihihii..
ini nama produk roti..
roti yang lagi fenomenal banget di kampus saya..
buat danus sekarang malah jual Roti Ciwawa ini bukan lagi J-Co..*auch..fenomenal banget gak siih..
roti isi biasa koq, dengan berbagai macam rasa dan bentuk..yang bisa didapetin di koperasi TOKEMA kampus saya..
gak pernah liat di tempat lain soalnya..di indomaret, circle K ato supermarket gede lain gak pernah liat jugaa...
saking populernya..roti ini bisa kayak jadi icon buat kampus saya saat ini..
kalo liat roti ini..mmmm mikirnya langsung "ITB banget.." *hahahahaha..gataw kenapa gitu..
tapi di setiap event yang kampus saya adain..pasti ada aja mahasiswa yang ngejual roti ini..
dahsyat banget trennya..di mana-mana di sudut kampus..pasti ada aja yang lagi megang ini roti..*buat dimakan pastinya..

kayak di tumblr Fuck Yeah Ganeca ini..
mmm..buat anak-anak kampus saya..
kalian taw gak kalo Ciwawa Bakery ini adalah home industry roti yang telah berdiri sejak tahun 1998 di Bandung. Dimulai dari kecil kecilan hingga akhirnya dapat berjalan dengan stabil dan omset yang cukup besar. Oya saat ini Roti Ciwawa mau meluaskan usahanya ke luar daerah Bandung..*mmm pantes gak pernah liat roti ini di jakarta..buruan sampe jakarta dong..>,<
milkysmile
oya..tadi baru aja saya gabung fansclubnya di fesbuk loh..*hahahahaks..abis roti ini udah jadi temen banget sii setiap hari..siang-siang kalo gak sempet makan pasti ni roti jadi menu utama buat lambung saya..hihihii..
harganya juga relatif murah koq..5000an..pokoknya enak deh..apalagi yang coklat meses..kalo di gambar di atas yang ada di tangan kanan yang pegang roti..hihi..

 kalo kalian ke kampus saya..
main-main ke TOKEMA yaa buat beli roti ini..

milkysmile

2 komentar:

  1. oh ya,ntar deh pas aq ke ITB aq coba mencari roti itu.kelihatannya enak. :-)

    BalasHapus
  2. wakakakak.. nama yang lucu,,, haha...

    BalasHapus