me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

10.11.10

beiboh..aku berantakan nggak ada kamu..

huehuehuehue.. 
geli ngomongnyaa..
hihihihhihihihi..ini gogombalan yang ampuh banget..
heu..upss.. 
dan beiboh pun cengok..cuma bisa bilang..
"kamu lagi kenapa, dys? *sakit?"
ahahahahaahahah..ahh kamu mah...maluuu 

tiba-tiba kemaren kepikiran buat nonton lagi film Kambing Jantan-nya Raditya Dika..
best scene-nya film ini! menurut saya..
 >,<

Setelah marahan sama Kebo di telpon, Dika langsung balik ke Indonesia, dari Adelaide, Australia..
Dan tiba-tiba udah nongol di depan kosannya Kebo. Setelah Kebo ngomong uneg-uneg & marah-marahnya sambil nangis-nangis,,
Dika cuma bilang, 
Dika : "Aku boleh minta minum?, haus. Aku di pesawat nggak sempet minum. Aku tiga kali numpahin minum di pesawat. Aku berantakan nggak ada kamu
***

Kebo pun, luluh, klepek klepek.. Dia lupa kalo lagi marah..

uuuu... :))

 

 

2 komentar:

  1. q jg ska bgd scene nt, somehow,so sweeet :)

    BalasHapus
  2. for sure..absolutely sweet..

    ^^

    BalasHapus