me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

29.10.10

..wisata - wisuda..

jumat-sabtu-minggu, minggu lalu..
saya dan beiboh kulinari lagii..*yeiiyy
Beiboh ke Bandung buat dateng ke wisudaan m04 yang terakhir..
huaaaah..kalo udah ada dia pastinya nih perut pasti langsung full dan gendudd..
kerjaannya makan-makan-makan muluu..
>,<
kita sempet marathon ke:

gilaaaa...makan tiga hari tuh..

ini potopotinya..
menu dinner jumat malem  di Warung Tekko..beiboh pesen cincau susu kalo saya pesen teh tarik susu..ini gelasnya gede banget loh!
ini pesenannya beiboh..nasi goreng iga^^ dengan porsi default-nya yang super jumbo..
saya pesen nasi merah dan jamur penyet..plus minta sambelnya yang paling pedes tapi tetep aja gak pedes..heheu
yang ini di La'parilang sarapan di Sabtu pagi..nasi bakarnya+ayam gorengnya beiboh..minumnya hot mocha
kalo saya, nasi tulang jambal (lumayan..sii tapi masih enakan yang Tulang Jambal di sumur bandung) sama es teh manis
di strudels progo, kita cuma take away..pesen blueberry strudels..ini sih saya yang suka, beiboh cuil-cuil doang
iga jangkung, mcd sama mambonya gak ada poto-potonya..hihi ada yang udah terlanjur kelaperan (loh bisa kelaperan juga ya dah makan sebanyak itu?? haha) dan ada yang emang lupa moto..



di atas ini ada beberapa potopoti wisudaan 23 oktober 2010 lalu..
buat m03 dan m04, wisuda kali ini merupakan wisuda penghabisan bagi angkatan mereka..
menurut tradisi di jurusan saya, untuk wisudaan penghabisan angkatan, biasanya selalu lepas balon..
mmm..haru banget..ngerasa merinding aja..
ga kerasa kalo saya udah tua..sekarang udah termasuk salah satu angkatan paling tuwir di mesin..
hahahaha..
yell boys pren!
perjuangan kita masih panjang..
:)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar