me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

5.9.10

sOtO padang si mamah dan Met Lebaran!

buka puasa di rumah kali ini spesial banget..
si mamah bikin soto padang =)
dan ada beberapa tajill lainnya..


kurma nabi


ini es jeli peach..paling kebayang siang-siang kalo lagi haus tuh ini.. =P

yang kuning gede itu buah peachnya..dipotong setengah lingkaran



double chip cookies Famous Amous..huaaaah...enak!


ini bintang utamanya..perlengkapan soto padangnya..hihi..
ada perkedel kentang, seledri, bihun, daging dendeng suwir-suwir garing, sambel..

ini rendang daging kalo yang mau makan nasi..^^

soto racikan si mamah emang gak ada yang ngalahin.. .>,<


tinggal dikasih kuah deh..kuahnya lagi dipanasin..

puasa tinggal 5 hari lagi..
gak kerasa udah mau pisah sama bulan Ramadhannya..
mmmm..sedih..
semoga bisa ketemu bulan Ramadhan di tahun berikutnya..
aamiinn..
sebelum operator pada sibuk dan sms jadi susah banget masuknya..
saya mau ngucapin Selamat Lebaran semua!!!

uni dan dedut mewakili simamah-Wiwit dan si papah-Rizal..mau ngucapin.. "Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin..semoga semua amal ibadah kita di Ramadhan kali ini di diterima oleh Allah SWT..dan kita semua akan menjadi pribadi yang lebih baik dan kembali suci pastinya.."

  
kita mau mudik loh..ke Bukittinggi..
kalian pada mudik gak..?


12 komentar:

  1. sayah juga mudik.. ke bukittinggi sayah kan papahnya kamu!! wkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  2. wow...enak banget makanannnya ya.hehe...yup met idul fitri jg. :-P

    BalasHapus
  3. jack mudik kemana?

    iya sama-sama..
    btw tumblr-nya oke loh..
    kmrn sempet liat2..
    hihi

    BalasHapus
  4. mudik ke batam seh,ortu disana soalnya.hehe... :-)

    yup,baguslah jika kamu suka tumblr aq,isinya terkadang cuma gambar2 ajah seh.semacam tempat utk naruh hal2 yg lucu gt. :-P.

    btw kamu punya twitter?jika punya follow aq ya. :-)

    BalasHapus
  5. wow batam..

    barelang dong yah..
    pantes sering nyebrang ke spore..
    huehuehue..
    ^^

    iyaah tumblrnya lucu2..

    mmm..ga suka pake twitter jack..
    sori gak ada..

    BalasHapus
  6. haha...iya,makanya aq tau sedikit banyak tentang singapore.btw kamu pernah ke batam ya? :-)

    oh ya buat kue apa ajah lebaran ini? :-P

    BalasHapus
  7. pernah dulu sekitaran 2007 kalo gak salah..
    nyobain nyebrang k spore lewat batam..

    yaa k barelang juga..

    jauh juga yaa kulnya di bandung..
    pasti jarang balik yaa?

    kueh sii blum buat..mgkn ntar kali pas h-2..
    hee
    emangnya klo di batam biasanya yg khas apa?

    BalasHapus
  8. yup bener,biasanya balik pas lebaran ajah.hehe...

    hmmm...aq jg ga tau apa yg khas dari batam ya.palingan banyak barang2 elektronik murah yg ilegal disini.haha... :-P

    tapi kamu pintar buat kue kan ya?hmm...seandainya aq bisa mencicipi kue lebaran buatanmu. :-P

    BalasHapus
  9. wew mana ada bisa masak..
    hahahaha
    yang ada mah ngerecokin..
    cuma bisa icip2 doang..
    hahahaha..

    kueh sii kebanyakan beli..
    yang bikin paling keik doang..
    nenek dan tante yg bikin..

    hahahaha

    bolehtuh barang elektronik murah ilegal..
    hahahaha

    BalasHapus
  10. kalo gitu keiknya uni minta dong...
    bawain ke lab ya'... byk yg membutuhkan nih disini... hahahaha

    BalasHapus
  11. di lab kan punya kompor dan bisa masak sendiri..
    bikin dong kali2 kueh dsana..
    kimchi ajah dibuat masak kueh gak bisa..
    huehuehue..


    baidewei tidur sono dek!
    gak maw rugi nihh mentang2 sahur pertama di rumah..
    >,<

    BalasHapus