me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

17.9.10

Minal Aidin Walfaidzin..

~mohon maaf lahir bathin yaaa~


udah lama blognya ditinggal >,<
huhu..
abis mudik sii yuhuuu..baru aja pulang..heheu..


mau cerita-cerita..
tapi capenyah =(
besok-besok sajalah..


*nanananannadududududududdduu...


jadi kikuk gini nulisnya..
huaaa...



4 komentar:

  1. Teh Gendys.. Maaf lahir batin juga ya..

    Makasi dah mampir ke blog saya :)

    Wah, pulang kampung jg ya teh?? Dekat sekali ama kampung saya.. Saya kalo ke Bukitinggi balik ke Tanjung Bungo, Ampek Angkek (kampung ayah).

    Kalo kampung mamah di Batusangkar, Tanjung Barulak. Hehehehe.

    O ya teh, saya link yah blognya.

    BalasHapus
  2. waaa ada dinii..
    makasii jg udah mampir loh..^^
    iyah pulkam..
    udah 3 taun lebaran gak pulang akhirnya pulkam jg..
    dulu sii tinggalnya d padang..
    tp gara2 gempa jd pindah k bukit semuaa..

    dini smwa kluarga besar dsn?
    klo gw dsnnya tuh di biaro..jalan raya payakumbuh belok kiri ntar..
    main2 atuhlah kapan2..
    hee

    okay2..ngelink blognya dini juga yaa..
    *hii muup bru ijin..

    BalasHapus
  3. Sering teh saya lewat Biaro kalo ke Bukittinggi.

    Keluarga mamah semua tinggal di Padang, belum ada yg mau beranjak meski sering gempa.

    Tapi kalo papa-mama saya tinggal di Balikpapan, Kaltim. Makanya momen Lebaran jadi kesempatan keluarga besar buat kumpul2. Hehe

    BalasHapus
  4. oohh kalo papa-mama sii di jakarta din..
    ^^

    waaa ternyata dini urang awak juga..
    haha gak nyangka..

    di padang sebenernya rumah msh ga ambruk..msh berdiri..cuman retaknya parah..deg-degan ajah klo digoyang lagi..
    >,<

    BalasHapus