me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

24.9.10

malam tadi..


mimpi ini terasa jadi menakutkan..
ingin berlari jauh
tapi tak mungkin. seperti sudah terlanjur terlibat.
hitam, mencekam dan aku takut..
mereka seperti mengejar dalam hitamnya malam.
bagaimana menjelaskannya? aku sendiripun tak tahu..
mereka seperti tidak sedang main-main.
kalau untuk suatu kebetulan, sepertinya mustahil..
ini terlalu kontinu dan tampak sangat nyata..
seperti tercekik sendirian tanpa tahu harus berbuat apa..
fenomena aneh setiap aku pulang ke Bandung..
selalu punya malam yang tak biasa untuk terlelap..
selalu punya sesuatu untuk diceritakan setiap bangun namun sebenarnya aku bingung
dan terkadang malah lupa namun sensasi tiap detailnya seperti dejavu di keseharianku..
mereka seperti komplotan yang punya rahasia..
seperti ingin menyampaikan sesuatu..
yang akupun tak tahu..
dengan latar yang sangat aku hafal sampai detail..
dengan tempat-tempat yang biasa aku jamah bahkan tinggali..
dengan atmosfer yang tak asing..
aku bisa merasakan aku nyata di dalam bunga tidurku sendiri..
hidup dalam dunia inception-ku sendiri..

tapi ini aneh dan gak nyaman!

1 komentar:

  1. aq suka puisi yg menggunakan kata2 inception. soalnya inception tuh film favoritku.hehe...btw di mimpi level berapa puisi ini terjadi? :-P

    BalasHapus