me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

18.8.10

yeiiiy..menang lomba TRUF-pas tujuhbelasan!!

hari ini di himpunan saya diadain macem-macem lomba buat memperingati tujuhbelasan..
saya ikut lomba TRUF-pasangan.
yang jadi pasangan saya ga laen dan gak bukan..jreng..jreng..bang ijal yang pastinya udah sangat berpengalaman dalam berbagai macam hal..heheu
tandingnya nonstop dari jam 2an siang dan baru selesei jam 9an. *coba bayangin..hahh..


LETIIIH...


lomba dimulai udah langsung dari fase perempatfinal.
cuma ada 8 pasangan yang daftar buat main ^^
di babak perempatfinal pertandingan saya alot banget, 2 jam-an baru kelar..
menangnya dramatis banget karena sempet disusul 16-16
poin yang harus dicapai buat menangnya itu 20.
babak semifinalnya sii relatif lebih sebentar dibanding sebelumnya. kira-kira 1 jam udah kelar dan skornya pun menang gak tanggung-tanggung sampe poin 30 karena buk 2x..hehe


babak final lebih capek lagi..
yang tadinya ketinggalan 16-3, kita bisa bangkit sampai 19-17.
bis itu nyamain 19-19, sebelum akhirnya dimenangin oleh saya dan bang ijal dengan skor 19-21.
kewl..


alhamdulillah..
seneng banget :)


pengen banget belajar bridge abis ini..


oya truf-pas itu permainan kartu semi-bridge..aturannya sedikit banyak mirip sama bridge..
cara mainnya juga kalo diperhatiin sebenernya mirip-mirip juga sama cangkulan..
cuman gak ada joker dan adanya kartu Truf yang nilainya paling besar..


permainan ini yang ngebuat saya ngerasa seneng berlama-lama ada di kampus..bukan buat belajar malah lama-lamanya..haa parah..tapi ini yang bikin saya semangat buat dateng ke kampus tiap hari bahkan di sabtu dan minggu..
kenal banyak orang juga lewat sini..
permainan yang gak cuma "sekedar" aja..tapi juga bikin kita mikir dan berstrategi..
hihihihihi..


suka..suka..suka..
apalagi kalo dapet kartu singletone..
ada 2 jenis lagii..yang singletonenya..
heart sama spade (gini gak sii nulisnya??)
kayak di samping :)


dapet dari sini gambarnya..












oya selamat hari merdeka!
semoga kita bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita luhur para pahlawan kita..
cinta tanah air dan berusaha berikan yang terbaik bagi kemajuan bangsa ini.
MERDEKA!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar