me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

15.8.10

R.E.N.C.A.N.A.B.E.S.A.R

gendys,,gadis minang dengan nama jawa..
nama jawa yang ngalamin sedikit modernisasi lewat subtitusi pemakaian huruf i yang diganti sama huruf y di seluruh nama saya yang bacaannya “i”

Dara Gendys Werynda bukan Dara Gendis Werinda

gak ada yang terlalu menarik sih dari hidup saya sehari-hari..^^
cuma seorang mahasiswi yang ke kampus dengan setengah serius (upss)…
selalu telat 5 sampe 10 menit dengan alasan angkotnya ngetem dulu di pasar simpang – yang emang padahal dari bangun aja udah telat walopun dah pake alarm telepon jinjing ditambah lagi alarm superberisik dari jam weker arsenal di rak pink-yang-deket-banget-dari-tempat-tidur,,yaa tetep aja milih tidur lagi pas matiin tuh semua alarm..

seorang mahasiswi yang ke kampus buat maen kartu TRUP, dan pergi lagi ke labnya cuma buat ngobrol ma cacandaan dan abis itu mampir dulu di himpunan buat makan mie rebus plus cengek (yang abis itu ngeluh-ngeluh pusing karena vetsin)..lah kapan belajarnya..hahahaha

cuman seorang pemimpi besar..
Pemimpi yang impian banyaaak banget dan maunya macem-macem..
yang kadang memang berlebihan..hehe
tapi saya pikir itu lebih baik daripada gak punya sama sekali...

tiap ganti tahun, kayak orang kebanyakan,,yang selalu bikin resolusi..saya pun juga!
hihi

List resolusi saya panjang..dan biasanya ya memang berkaitan (selalu) dengan kuliahan - berat badan *selalu aja pengen kurus tapi tetep..makan malem dengan porsi sebakul dan kadang ditambah dessert coklat atopun pancake..ahahahahaha - pengen punya ini itu *gadget baru, pindah kostan baru, baju baru plus pernak-perniknya bahkan kalo sekarang ini udah lebih kurang ajar lagi..pengennya MOBIL..

dasar manusia emang ga pernah puas..tapi saya rasa itu wajar..manusiawi kooq..
..yang ada kalo cepet puas..teknologi ma kehidupan mah gak akan berkembang..
gitu-gitu ajah..klo udah gini butuh banget tuh para pemikir kritis buat mikirin solusi bijak buat nyeimbangin hasrat manusia yang gak ada batasnya sama impian dan keinginan-keinginan yang emang realistis buat diwujudin..*berat banget omongannya..

omong-omong tentang pemikiran kritis..jadi inget Tugas Akhir saya di jurusan tercinta inii..mmm katanya sii si bapak itu suka banget sama orang yang bisa “mikir” kritis dan penuh logika..(bukan takut sii..cuman agak ragu aja ma kemampuan diri sendiri..)
saya payah ya?? Ahaha iya mungkin..cuman ya gituu..biasanya kalo udah ngerjain sesuatu sendirian..mmm jadi suka gak pedean..ya..ya..ya… bisa jadi resolusi tambahin nih buat taun ini..BE CONFIDENT WITH YOUR ABILITY..

Harusnya sii yakin aja yaa..toh semua hal itu pasti udah diatur jalannya..tinggal dijalanin sebaik-baiknya aja..gak usah takut buat gagal atopun malu (harusnya..^^hehe) kalo emang jalannya di sini..dengan bantuan Allah dan ikhtiar sama usaha terus menerus dan pastinya ada kemauan..semuanya pasti bisa dilewatin..(fiuh…bisa juga ngomong gini..mudah-mudahan aja ini bukan cuma teori..aamiin bisa dijalanin dan hasilnya sukses).
Bisa mikir gini juga karena kamu Yang..^^hihi

Teruss..apalagi yah,,yah palingan klo ngeliat dari taon 2009 kemaren..yang paling mencolok lagi tuh di hidup saya buat dijadiin resolusi adalah masalah keuangan
..ahahahhaha..
MANAJEMEN KEUANGAN ..padahal anak akun gituu..masak gak bisa ngatur keuangannya sendiri siih..payah..tapi yaa mau gimana lagi..udah diatur tetep ajah banyak “pengeluaran tak terduganya”..ya emang bukan gak terduga sii tapi “tiba-tiba”, lagi jalan-jalan..beuh mata kemana-mana..liat-liat baju..cobain..suka..beli deh..(gila proses yang cepet banget..dan sangat menguntungkan para produsen dan pemilik toko)..yaa untung ajah ada si mmmm sebut saja si Beiboh yang selalu ingetin saya tentang “jadwal belanja”.

*lebay..

Emang sii keliatannya berlebihan..belanja koq pake jadwal..tapi ya memang begitulah dia..sangat teratur dan terencana..dan secara ga sadar hampir 3 taun sama-sama..saya sedikit banyak berubah (ke arah lebih baik pastinya^^) karena si Beiboh ini..
Dia ga pernah larang-larang saya buat beli baju atopun belanja yang lainnya..tapi yang dia minta itu adalah saya berpikir ulang tentang keputusan yang saya ambil ketika saya ingin gunakan uang saya..BIJAKLAH..intinya..pikir ulang..worthed apa gak..yang mana yang diprioritasin..emang butuh apa gak..ya semacam itulah..dan memang saya akui..saya memang kalap mata untuk urusan yang satu ini..hasrat naluriah wanita memang..tapi memang gak bijak sama sekali..yap BIJAKLAH MENGGUNAKAN UANG DAN ATUR KEUANGAN SEBAIK-BAIKNYA..
ini sulit..tapi harus bisa..kan saya punya mimpi yang banyak yang pastinya selain usaha, doa, ridho ortu,,DANApun pastinya harus mendukung..dan kalo punya dari kas sendiri..wah itu lebih baik lagi..yap..yap..menabung buat masa depan..hahay..

stiap yang saya inginin pastinya butuh pengorbanan..yap..yap..yap..
untuk yang satu ini..tampaknya taun ini harus sukses!!
Masak iyah gak sukses-sukses juga resolusi 2008-2009??? resolusi yang satu ini cewek bangetlaah…ketebak pasti..
SINGSET&SEHAT (i mean thin but not dry)..upss..tetep sehat mawnya..pengennya siih berat stabil di 45..kayak dulu pas SMA..ahhh pengen banget punya badan kayak dulu lagi..gimana ya..?
Harusnya siiih bisa,,dulu ajah lebih berat bisa jadi sekurus itu..sekarang pasti bisa laa.. Mungkin dimulai dari punya minimal satu olahraga rutin tiap minggunya..mmm apa yah?? Tenis? Jogging? Renang? Aerobic? Apa yah? Ini harus dipikirkan dengan serius.. ya sebelum tahun ini abis harus udah punya keputusan..sip! (ahahaha telat amat)
Bis olahraga rutin mungkin stop makan malam kali yah..tapi makan pagi ma siang harus..gak boleh gak..biar malem-malemnya gak kelaperan..ahahahahaha…saya gak ngerti gimana caranya berdiet..tapi kayaknya emang makan malam itu adalah penumpukan lemak paling efektif dan paling bertahan lama di tubuh..dan gak baik juga buat kesehatan katanyaa.. teruss..banyak makan sayur dan buah..yap dan no soda+no softdrink..harus ini..klo buat coklat ma es krim bolehlah sesekali..masak iyah saya gak makan makanan itu..?? ya gak mungkinlahh..ya intinya resolusi ketiga adalah Be Slimmer or Thinner and Healthy!! Aamiin..semangat gen!!

Resolusi yang kepikiran selanjutnya tuh..lulus jadi tukang insinyur dari Mesin ITB..cuit..cuit..saya harus wisuda maksimal taun depan..aamiin..dan TA..ayolah bersahabat..yaaa…yaa…yaa..?? doakan..doakan..
DARA GENDYS WERYNDA, ST! aammiiinn,,
=)

Resolusinya sebenernya masih banyak..ahh telat banget siii masak tengah taun begini nulis resolusi..hahh gakpapa deh daripada gak jelas mau ngapain..kalo resolusi laen yang kependem di hati..BANYAK!
S2 di luar negeri..kerja okay..nikah..backpacker..punya anak (loh..loh..loh)..punya kost-kostan..punya coffe shop..
AH BANYAK!

yang paling penting sii pengen keep-in-touch ma semua temen-temen dari TK, SD, SMP, SMA, kuliah..semuanyaaa..pengen bisa bagi waktu buat semua orang yang di sayang..juga waktu buat diri sendiri buat nikmatin dan ngerencanain idup! hihi dah dewasa loh jadi maklum aja ngomongnya berat bener..
*smooch



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar