me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

20.8.10

kisah klasikku & bukan sayonara..



dulu saya punya seorang teman..
persahabatan kita tuh fenomenal..kayak polaris dan gerbong kereta tua..
hahahaha apa itu??
penjelasannya rumit..dan kita dulu juga selalu pakai istilah-istilah
kewl buat ngobrol..
kita suka
sahut-sahutan puisi di blog..hahahaha melo banget yaa
..menye-menye..
tapi dia temen pertama saya yang ngerti akan adanya dunia saya yang lain..
topik kita gak pernah abis, dari mulai tentang permainan masa kecil yang membuat seram sampe tentang lem jeruk dan lompatan waktu..
dia itu seorang perupa khayal fotografis..
dia, pribadi yang menyenangkan, yang ngajarin saya nulis dengan cara yang menyenangkan..
dia panggil saya dengan sebutan
kertas-lipat-warna-warni
sekarang kita udah punya kehidupan masing-masing..
dia juga udah milih buat gak bermain sama
kertas-lipat-warnawarni-nya lagi..
dan saya pikir ini lebih baik begini..
apa kabar nu?

======================================================================
...
Jabat tanganku
Mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku
Usapkan juga air mataku
KIta terharu seakan tiada bertemu lagi
Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang kan kita rindukan
Di hari nanti
Sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang kan kita banggakan
Di hari tua…. Ohh
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik
Untuk masa depan..
...


..dan bukannya kau tlah berhadapan dengan sebuah hal yang tak mungkin berlari begitu saja?
dan bukannya kau tahu bahwa lelah tak kan pernah kaudengar di penghujung suaraku?
mengapa terlalu keras akan pikiran sendirimu?
aku tahu dan mungkin terlalu tahu akan hal yang terus membayang..
tetap di belakangku dia mengkutiku..menjejaki langkahku di bawah alam sadarku..
bahkan juga menggaung ketika aku dalam kekedapan..
..bingung..
enggan sebenarnya kukabarkan ke khalayak..
mimpi-mimpiku,,
ku coba rangkai dan kukaitkan dengan harapku..
ku coba untuk lihat langit senja kemarin..
tapi tetap saja tak mengerti dengan penatku yang tak berujung ini..
..dan semakin saja dia menyamar,,semakin jelas siluetnya mendeskripsi di benakku..
tak ingin makan coklat..tak ingin makan eskrim..
bukan solusi menghibur seperti dulu pernah membantu..
mengapa sekarang banyak hal tak bekerja semestinya ya?
hipofisisku,,tulang rawanku,,imajiku,,
bahkan sel mati di wajahku tak mau terkelupas walupun sudah dibersihkan berulang-ulang..
apa dia juga merasa sayang melepas semua hal yang telah ditontonnya?
mengapa sering merasa lapar di tiap dahagaku..
merasa haus di tiap kantukku..
mengapa tak pernah serasi rasanya asa dan mimpiku?
atau ini hanya naluri alami yang memang sedang tersalur?
atau memang kisah yang seharusnya hanya untuk disimpan dan dibanggakan saja?
bukan untuk dikenang jugakah?
sebuah kisah klasik..
sebuah kisah tentang anak jarang mandi dan putri salju tidur..
yang akan terus kuingat sampai di masa ku nanti..
mungkin sampai di sisa tenagaku yang berkurang di hari senjaku nanti..
saat semuanya terasa menyenangkan pastinya..
saat aku dan kau kembali menyapa lagi..
sampai jumpa kawanku..


...
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik
Untuk masa depan..
Sebuah Kisah Klasik - Sheila On 7


nb :
tulisan ini dibuat beberapa tahun yang lalu
21 Oktober 2007
buat temen baik saya di sana..


13 komentar:

  1. wogh.!2007 gitu.?tua bener.. --a




    bodoh kau,neh..

    BalasHapus
  2. neh?
    suneh?

    tua bner? maksudnya?
    loh knp bodoh..?
    sapa nii?
    nu?

    BalasHapus
  3. suneh

    kerasa udh lama -.-

    siapa lagi.?ada memen yang lain.?
    bodohhhhhh....sebut merk dua kaliiii >,<

    *jitak

    BalasHapus
  4. mmm...kangen gw sama lo..
    pakabar..?
    longtimeno"Hut" (sahut-sahutan..maksudnya, red)
    knp dibilang bodoh siiih..?
    iiiiiih..
    dikira penjahat blogger yg lagi cari gara-gara di blog orang tauk!

    pakabar pagerkayudiatasbukitsalju???

    memen..

    BalasHapus
  5. sama kok..udh lama g ada yg ngajak gw "ngobrol" kaya gitu lagi..kangen "aku" nya lue...masih keren klo d inget2 @_@

    baik

    trs apa klo g bodoh.?dasar anehh...

    baik-baik gerbong kereta merahbiru..
    ...
    ..
    .

    bohonggggg,,,lg puyeng,penat,TA gila,Gila,GILAAA,!!!ARGHHH..!!

    BalasHapus
  6. kangen "aku"nya gw??
    widih..
    yg kyk mana itu nuu..?
    lo suka mujiterselubung deh..
    upss ini bukan pujian yaa?
    hhihihihihihiihi

    gw slalu kangen sama masa2 itu..
    nice to know you men..

    lo tuh!! dasar memen..

    polaris..lem jeruk..
    tas kantong banyak lo gmn nuu..?
    terakhir kali kan lo blg jadi beli kan..?
    hihihihii..

    my noodle partner..
    tengkyu yah udah gak bisu lagi
    =9


    gwpun...TA rasanya bikin gw maw ngedrugs aja biar lupa..hee

    BalasHapus
  7. y yg itu...sesuatu yg unik dan ga ada duanya..hahaha

    gw udh g bisa seliar kaya waktu itu lagi berkatanya,neh..punya gw sekarang jadi kaya produk udzur.. :D

    jd..udh tuaaaaa...butut dimanamana..

    mungkin udh waktunya mulai berbicara dengan awalan yang beda..

    jangan ah...gw mau cepet2 lulus..mau "pulang"..

    BalasHapus
  8. "mungkin udh waktunya mulai berbicara dengan awalan yang beda.."
    bingung dgn kalimat lo yang ini..?

    ga seliar dulu..?
    gw pun ada rasa yg aneh pas menulis dgn format seperti duluu..
    hii..
    tapi kangen dgn sensasi yg kyk dulu itu nuu..
    menyenangkan menulisnya..
    sahut-sahutannya masih ada loh..
    inget gak terakhir kan 19..
    hmm..

    tas kantong banyak lo klo ga salah prnah sekali gw liat deh tp lupa skrg bntuknya gmn..

    iya..gw pun maw lulus,,maw ST..hihi
    knp "pulang" pake dikutip men?

    BalasHapus
  9. bagian mananya yg bikin bingung.?suneh mule telmi juga niii... --a

    ya..dulu semuanya meluncur gitu aja klo lagi ngobrol sama lu,neh..sekarang ngga..cuma lebih tegas aja..jadi lebih kikuk..jd makin mirip sama gw..hehe..
    iya..masih utang ya..gw lupa waktu itu kita janjinya sampe berapa..

    ya begitu...kaya batoknya kura2...

    "pulang" nya k "rumah" yg spesial soalnya,neh.. :D

    BalasHapus
  10. jd makin mirip lo..?
    mmm pengen bersembunyi di balik identitas laen yah men..?
    sisi lain lo yg dulu..?
    gwpun..hihihi

    skrg jg kdg jd sk stuck..kyk kbanyakan mikirnya..
    kebanyakan beban idup jg kali yaa..

    ..lebay..

    janjinya sampe 80an bukan siii nu??
    heu

    mmmm maksudnya kata pulang dan rumah disini tuh berkaitan ma masa depan dan wanita ya..??
    ihiiiy...

    cuit..cuit..

    =9

    BalasHapus
  11. iya.!
    ngga sih,neh...kali ini g sembunyi..biar semua liat gw kaya apa.. ;p
    gw udh dewasa ternyata..hee..

    mungkin bukan stuk,neh..mungkin kata2nya jd lebih mateng..mungkin kata2 lu juga makin meng "aku" :)

    kayanya sih..gw udh lupaaaa... >,<
    masih jauh bener ya klo gitu...blm ada seperempatnya..ples ada missing episode..hehe..

    :">
    iyaaa..

    BalasHapus
  12. ngga,neh...pake esia...hee..:D

    BalasHapus