me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

20.8.10

how to make : SANDWICH

taun lalu..saya-niella-anggis-rika jualan sandwich buat danus..saya siih sebenernya cuma ikut ngebantuin aja..^^
waktu itu nyari dana buat organisasi sosial yang diurusin niel-giss-kka..saya ceritanya featuring aja..
tapi walopun gitu juga..penjual yang paling sukses yaa saya dong! hihi..
kan ngejualnya di HMM sama Torbak..yang isinya cowo-cowo yang nganggep makan satu sandwich ukuran standar sama aja kayak cuma ngebersihin jigong doang..alias kuraang!!
..dan yess ini keuntungan buat saya..mereka sekali beli ya limaa..ato empat..walhasil ludeslah dagangan saya..*dan niel-giss-kka pun ngedrop jualan mereka di kampus saya juga buat dijualin..hihi

untuk ngebuatnya sii sandwich ituu pagi-pagi buta..yang kita butuhin :

2 buah roti tawar untuk 2 buah sandwich yang dipotong segitiga


daging burger kemasan kalo mau instant


telur dadar

keju lembaran

selada yang seger dan tomat merah

saus sambel dan tomat botolan & minyak buat goreng daging dan telor

plastik buat ngebungkus sandwich

cara ngebuat sii sandwich kalo bahan-bahannya udah oke semua :


goreng daging dan telor

bagi tugas biar lebih cepet ngerjainnya

susun 1 buah roti, slada, tomat, telor, keju, daging, saus

terakhir tutup dengan roti lagi di atasnya

potong melintang jadi 2 bagian sama besar membentuk segitiga

tadaaaaaa....jreng..jreng..jadi deh..enaknyaa..bikin ngiler..

selagi sandwich dibuat, sandwich-sandwich yang udah jadi dikemas di dalam plastik biar bisa jadi bekal lunch..
gaya banget kan lunchnya pake sandwich..heheu..


waaaaaa...bagus kan..ini sandwich bikinan kitaa..

pasti enak koq!



we also made in cute version..


wuhuuuu..


wewww...


ini buat konsumsi pribadi aja.."yang paling gede buat gw ya Lakangis..."


akhirnya sandwichnya bisa dimakan juga..huhuhuuu


maklum yaa ma tampang kita yang emang belum mandi dan sengaja bangun pagi buta buat bikin ini semua..
haha


selalu senang main-main-masak-masak-jalan-jalan-cacandaan sama kalian..
lllaaa...gisss....kkkaa...mmmuuuaach,,


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar