me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

24.8.10

Ciri-ciri Cewek Gaul :)

tren fesyen cewek emang gak bisa ditebak..
kalo yang saya amati belakangan ini..yaaa yang di bandung sii kebanyakan,
hampir semua cewek gayanya sama!
waaa amazed banget..gak diraguin kalo usaha ato bisnis yang berhubungan sama yang namanya cewek pasti laku berat..
untuk satu barang, dari yang ori sampe kw tiganya juga ada..
dari yang mahalnya sampe harus ngejual mobil (kalo saya sii) buat beli tas jinjing doang yang ukurannya aja gak muat buat bawa dompet *apa sebenernya itu tas maksudnya dompet yaa? hemm...
sampe barang yang diobral 10ribu dapet 3 di gasibu aja pake nawar biar dapet 4..
hahhh dasar cewek emang aneh..
tapi ya beginilah kita..selalu senang punya barang baru yang sebenernya mirip kayak yang udah punya cuman dengan variasi yang beda-beda tanpa mikirin fungsi sebenernya pas beli buat apa,,suka laper mata dan belanja tanpa rencana padahal duit bulanan udah nipis dan bela-belain gak makan buat beli tas obralan merek terkenal yang didiskon sampe 60% yang kalo belinya pas ga diskon gak kuat ati dan jiwa..*itu juga diskon 60% jadinya tetep ngebayar dengan nominal uang yang sebenernya bisa buat makan seminggu lagi..


GILA!!!


cewek ato wanita selalu pengen dirinya dimengerti kenapa mereka beli ini-beli itu,,
mereka selalu punya alasan yang sebenernya super-gak-penting buat akhirnya tuh barang bisa jadi milik mereka..
padahal siih..mereka juga udah punya barang yang mirip begono cuman warna ma motifnya beda dikit doang..
heheu..
yaa pasti mereka bilang.."yaaa ntar kan gak asik kalo makenya sama trus,,pengen kan ganti-ganti juga.."
huaaa pelisss deh..pasti cowok-cowok mikir gituu..
tapi buat kita itu emang penting guys..
walaupun mungkin sebenernya kalian (para cowok) gak pernah merhatiin dan peduli sama model bajunya dan cuma inget apa warnanya..tapi bagi kita siiih tetep aja gak peduli juga kalian mikir apa..
kalo kita sukaa..dan sebenernya gak ada rencana juga dan walopun warnanya sama kayak baju kita yang lain yaaa...pasti dibeli juga..
hihi


nah selain belanja-belanji..cewek juga suka niru gaya yg lagi in,,walopun bakal ketemu sama cewe-cewe di jalan yang gayanya sama..tetep aja gak peduli..
hahaha


oyaaa...
kalo yang saya perhatiin belakangan ini,,tren buat cewe-cewe kebanyakan yang saya notice ada di bandung ini tuh :


1. Rambut Belah Pantat..eh Belah Tengah..


padahal dulu kayaknya gak banget deh..koq sekarang malah jadi tren yaa..dan hal ini bisa jadi ciri-ciri dari sekumpulan geng cewek yang emang terkenal gaul di lingkungannya..hmm..di jalanan menuju kampus aja dari simpang, di atas angkot dan depan gerbang kampus..tiap liat cewek yang gak berjilbab aja bisa ditemuin 10an orang bermodel rambut begini..hemm...hemm..
*tapi kalo saya belah tengah..huahuahua..ga kebayang..pasti kayak orang korban mode yang kesannya salah banget plus dihina-hina dan dicaci maki sama cowo-cowo tak berperasaan di lab torbak dan di himpunan saya - yang notabene mereka gak tau mode cewek..iiiiiiiiiiiiii...pas pake rok aja mereka udah cerewet..aneh kan..ckckckckc




2. Pake Tas Longchamp..


ini dia tasnya yang di samping..
pasti sering liat kan..?
gak gaul deh kalo gak tau..heheu..
semua cewek gaoool..pasti punya dong..ukurannya kayak baju..ada S, M, L.
rata-rata yang saya temuin banyaknya pake ukuran M..ukuran standar mungkin..hemmm..
sampe saat ini saya juga belum segaol itu..
gak punya tas longchampnyaa...huuuu..maklum gak gaol soalnya..hihihi..piss ah no offense..bagus koq fungsional tasnya..bisa muat banyak kalo kata ella-umbrella temen saya..


3. Baju dimasukin dong..


yaa gambarannya kurang lebih beginilah..hihi..dulu baju dimasukkin biasanya kalo mau sekolah..pas SMA juga malah senengnya dikeluarin..
sekarang tanpa disuruh sapa-sapa..udah pasti dimasukkin dong..
kalo gak, kurang gaol ajah..hemm..
harusnya tren ini dari dulu pas saya SMA yaa..jadinya saya gak ditegur terus sama guru piket.. *saya kan ngikutin tren banget kaliii..hahahahahakkss..pasti diikutin kalo tren ini udah beredar dari dulu..^^


4. Tangan Pegang BeBe..
trus jempol gak berhenti ngeskrol liat-liat apdetan dari situs jejaring sosial sama BBM..kadang miris siiih ngeliat hal kayak gini di jalan umum..harusnya kita sebagai cewek bisa lebih waspada dan hati-hati sama sekitar..cewek bijak pasti bisa gunain BeBe juga dengan bijak..
pergunakan dengan lebih rasional..jangan sampe autis..
Kalo jaraknya cukup jauh, penggunaan BeBe sii sangat efektif. Lebih mengirit biaya pastinya. Tapi bayangin kalo pengguna BeBe ini satu rumah dan berkomunikasi melalui media ini. Bahkan mungkin tidak saling berkomunikasi karena sibuk melayani twit atau komen status fesbuk. Duh cewe yang di keluarganya begini gak gaol banget deh jadinya..


ini gambar sepupu-sepupu saya yang sengaja saya klik pas saya ngerasa kalo statement-gak penting saya terbukti..hihihi piss ahh..chii..tam..jangan autis-autis lagi yaa..kita ngobrol langsung aja gimana? loh? berarti mereka lagi BBM-an ma saya dong??)


5. Makan cimit-cimit dan akhirnya gak diabisin


ini sering banget saya temuin,,biasanya siih yang kayak gini tuh cewek yang dateng sama pacarnya..entah karena jaim ato emang lagi diet ato alasan-gak-jelas lainnya deh mereka suka nyisain makanan..biar dikira apa kali ya..?
tapi kalo yang ini cara gaul yang aneh..
gak abis pikir..maksudnya biar dikira makannya dikit kali yaa..tapi cowok sejujurnya gak suka banget ngeliat fenomena begini..(ini menurut survey gak formal yang pernah saya lakuin di cowok-cowok jurusan saya sii)
mereka gedek sebenernya ngeliat cewek yang terlalu jaim trus gak ngabisin makanannya..peliss dee,,cowok baik itu ga ngeliat dari fisik koq..kalo mereka beneran sayang sama kita..pasti mereka gak akan nuntut macem-macem..


sebenernya mungkin masih banyak lagi..yang keinget sama saya baru segini..
mmmm...no offense yaa..gak ada maksud nyindir apa-apa koq..
cuman kadang suka senyum sendiri kalo saya udah bikin statement-gak penting di otak saya (yang biasanya berkenaan sama nilai-nilai orang),,trus saya terus-terusan nemuin pembuktian statement saya tersebut,,



2 komentar:

  1. *numpang nimbrung..

    hay gendys..
    hihihi, dari 5 point d atas, ga ada yg masuk di aku AT ALL.. :p
    huks, brati ga masuk ukuran ce gowl dong y??
    hehehe..

    salam kenal :)

    BalasHapus
  2. kak ita..a.k.a iparnya ella-umbrella^^
    hihi udah mampir..makasii yahh..
    blognya lucu banget kak..smoga langgeng sama bang riannya =)

    akupunn sii gaulnya cuma 1/5 dr yang atas..cuma termasuk yang nomer 3 doang..
    abis kliatannya lbh gmn gtuu klo dimasukkin..
    bisa bikin kesan beda u/ baju yg sama yg bosen makenya..
    hahahahaha..(teteup ga pengen pake barang yg sama sbnernya dasarnya..takut bgt denger kata2, "loh ini kan baju yg lo pake slasa mgu lalu yaa..??" -biasanya komentar dr cewe2 gaul yang hampir punya smua poin gaul di atas..heheu

    BalasHapus