me-beiboh

Daisypath Anniversary tickers

29.9.10

aku jatuh cinta?


apa yang kausebut dengan cinta?
perdebatan makna tak berdasar yang kausendiri sebenarnya tak paham..

mengapa kaugusar karenanya?
dirimu sendiri tak tahu bagaimana hal itu berlaku..
kadang kaubilang pelik hanya dengan melihatnya sebelah mata..
kadang kau menangis hanya karena dia lupa membalas sapamu..

apa yang kaugambarkan tentang cinta?
bertemu pertama kali di ujung jalan lalu kau berdebar?
tak dengar tawanya lalu kaubersedih?

bukan tak beralasan memang,,
tidak perlu penjelasan juga..
hanya kadang dirimu ragu untuk mencernanya..

kalau untukku, aku rasa cinta belum ada..
aku tak pernah tahu apa yang kaudeskripsikan sampai-sampai euforiamu tampak berlebihan..
kau tampak sangat antusias sampai-sampai aku hampir terpengaruh oleh kau yang sedang tak berpijak pada dunia..

mengapa kau begitu yakin akan keabsrakan yang polanya saja belum tergambar?
aku sadar akan semua hal yang sedang bekerja..
aku tahu tentang siklus hujan akan tetap berlangsung walaupun banyak bandang bertebaran..
aku tahu suatu hari nanti semua es di kutub akan mencair dan mungkin aku ikut tenggelam ke dalamnya..
aku juga tahu bagaimana nanti sebuah meteorid besar akan jatuh dan menabrak atmosfer bumi..
aku tahu dan yakin akan semua hal itu..
tapi untuk cinta,,belum..

bagaimana kau akan bersepakat denganku?
untuk bersulang, sekedar sedikit bergurau karena cinta saja kau malu..
mengapa sulit kauungkap? karena kaumemang tak tahu yang kaupercayakan..
mengapa sulit kaubergerak sekedar mencari keleluasaan? karena hatimu terlalu tersekat oleh maknanya yang limbung..

kau tak mengerti bukan?
jangan pura-pura mengerti..
bilang saja, kalau kau juga memang sedang mengeksplorasi..
bilang saja kau heran dengan waktu yang terpakai hanya untuk kebimbangan yang kaurasa..
bilang saja kalau kau masih tak tahu apa itu artinya cinta..




nb :
tulisan ini dibuat 1 Januari 2008
waktu seneng sekaligus bingung.
sekaligus sayang.
=)
kalo sekarang..i heart-heart-heart you beiboh
happily..ever..after
cuit..cuit..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar